This Blog made by Bob Aldi --- Today Quote Ticker by Mario Teguh * You are talented to become a peaceful and strong person, if you decisively treat small matters as small, and the big ones as big. * Be grateful for you have received from others, and forget what you have given to them * When your mind does not lead, your feelings are in power. * Life is not easy but it's full of fun * ---



ECC - BCA "Languages for a Better Future"

Kali ini ekskul SMANDA ECC (English Conversation Club) yang bekerja sama dengan ekskul Bahasa Perancis BCA (Bonjour Chers Amis) telah berhasil memadukan dua bahasa dalam satu even yang notabene bahasa ini sangatlah berseberangan (Inggris dan Perancis) namun perbedaan itu tidaklah menyurutkan kedua ekstra ini untuk bergabung menjadi satu (Haha :D Kayak Power Rangers aja )


Bertempat di ruang Audio Visual 1 SMANDA, acara yang telah diadakan kemarin Senin tanggal 1 Maret 2010 dibagi menjadi 2 sesi yaitu sesi pertama dengan konsep diskusi panel yang menggunakan bahasa Inggris dan Sesi kedua berkonsep "Learn French Fastly"
Acara ini sangat meriah dengan spesial Guesses Star dari PKBI organisasi khusus yang menyediakan para sukarelawan asing (kali ini dari Germany)
dan Alhamdulillah acara berlangsung lancar sapai akhir walaupun hujan dan terima kasih kepada semua pendukung acara hehe. Insya Allah acara kebahasaan akan diadakan lagi pada Bulan April - Mei dengan menggandeng banyak ekskul lagi. So, GO, FIGHT, WIN!!! :D

1 comments:

inesa a. rahmitha said...

bob, masukin aja di fb trus di tag kan malah seru okee bob? merci :D

Post a Comment