This Blog made by Bob Aldi --- Today Quote Ticker by Mario Teguh * You are talented to become a peaceful and strong person, if you decisively treat small matters as small, and the big ones as big. * Be grateful for you have received from others, and forget what you have given to them * When your mind does not lead, your feelings are in power. * Life is not easy but it's full of fun * ---



And the winner are.......

Hei semua khususnya siswa-siswi SMANDA kemarin udah pada tau kant event nya ECC yang kayak Indonesian Idol itu?Nah kalo udah tau, aku mw ngasih tw ke kalian nich who are the winner,
Eiiitttssss, sabar dulu ya sebelum aku ngasih tau ke kalian siapa yg menang, aku mw nyeritain gmNA Jalannya event kemarin
Acaranya dimulai pukul setengah 2 padahal seharuusnya jam 1 lho? maklum ngaret dulu,haha total peserta yg mendaftar cuma 22 peserta aja dan mereka dipanggil satu2 buat nyanyi, di dalem ruangan hanya ada dua orang juri dan peserta nya termasuk aku dan pembibingku Mrs.Nesti,hehe
dari Peserta pertama sampai terakhir nyanyi 4 lagu yg udah ditentuin, sampe aku apal sama semua lagunya haha tapi kok gk ada peserta yg nyanyi lagunya Josh Groban yg Believe ya? aku liat kebanyakan nyanyi Leaving on a Jet Plane sama Hero, ternyata usut punya usut terbongkarlah sudah kalo lagu Believe itu nadanya ketinggian dan gk terkenal. Gk terkenal?padahal itu kant OST.nya film The Polar Express hlo.
OK dan langsung aja ini nich the winner of ECC's Got Talent nya selamat ya :D

  1. Giza Abel ( X-5 )
  2. Irma Yunita R. ( XI.IA.3 )
  3. Putri Nur R. ( XI.IS.1 )
Selamat ya kepada para pemenang, pemenangnya bakal mewakili SMANDA di IKIP PGRI besok April, ayo menangkan SMANDA, Go, Fight, Win!!! :D

0 comments:

Post a Comment