This Blog made by Bob Aldi --- Today Quote Ticker by Mario Teguh * You are talented to become a peaceful and strong person, if you decisively treat small matters as small, and the big ones as big. * Be grateful for you have received from others, and forget what you have given to them * When your mind does not lead, your feelings are in power. * Life is not easy but it's full of fun * ---



Pensi SMANDA (Saran ke depan...)

Medt malem minggu buat kalian semua,hehe yg pada cuma nongkrong di rumah mending nimbrung aja ke blogku,aduh ngarep ya.?
Sebelumnya udah pada denger kant Pensi SMANDA Goes to Summer 2010 tahun ini bakal ngundang siapa as a Guest Star? Yap, SAINT LOCO lah yang akan diundang setelah sebelumnya taun lalu SMANDA udah berhasil mengundang band SID (Superman Is Dead). Kali ini Konsep Pensinya pun agak berbeda karena Pensi taun ini akan lebih banyak menonjolkan Kreativitas anak-anak SMANDA dibanding taun-taun sebelumnya, taun ini bakal makin seru soalnya band yg akan diundang salah satunya juga berasal dari hasil audisi Band yang akan diadakan bulan Mei ini, sekaligus juga ada performance dance juga yang notabene juga merupakan hasil dari audisi yang sama bulan ini, wah OSIS bakal super sibuuk mulai bulan ini,hehe Semangat buat anak OSIS.
Tapi, aku mulai ngrasa mulai dari beberapa taun yang lalu sampai sekarang genre band yang diundang tetap hampir sama beraliran rock, punk, dan metal. Yah, bukannya aku gak seneng dengan band beraliran tsb tapi apa salahnya kalo mulai taun depan nanti genre nya diubah menjadi pop atau bisa juga jazz, tapi harus inget disini kalo ingin mengubah genre band pensi taun depan harus diadain survey terlebih dahulu di tiap sekolah tingkat SMA/SMK/MA/SMP/MTs dan Umum, misalnya dari SMA 2 survey lah 50-100 orang lalu kumpulkan datanya, lalu dari Sekolah lain misalnya 35-50 orang, nah perlu diingat juga kalo orang yang disurvey harus memandang dari segi status, usia, dan jenis kelamin. Memang sih cara ini bakal sangat merepotkan tapi menurutku kalo tidak dicoba apa salahnya?pasti tiket pensi taun depan akan laku kerasss!!! Survey diatas juga memerlukan dana yg tidak sedikit, ayolah kita anak SMANDA harus cerdik dalm memanfaatkan ini, gunakan saja facebook atau blogspot atau website aku jamin pasti bakal 99% ngirit duit. Waktu setaun pasti bisa dong buat merencanakan Pensi SMANDA taun 2011 yang harus mengadakan gebrakan baru, sekaligus panitia pasti bisa dapet untung kant kalo pensi taun depan sukses?
Yah, semoga ideku diatas tadi bisa diterima oleh anak-anak OSIS khususnya yang angkatan baru nanti. Ayo siswa-siswi SMANDA Be Creative

Tiket SMANDA Goes to Summer 2009

Penontonnya Semangat banget...


Yee, idolaku tampil


Ayo SMANDA mana semangatnyaa......


Gambar dikutip dari : wahtiko.blogspot.com


0 comments:

Post a Comment